29 September 2006

Sastrawan Sok Tahu

::rieza f muliawan

Novel "Kabar Buruk Dari Langit" masih karya Muhidin, menurut saya--imo--jauh lebih baik daripada novel "Adam Hawa" ini, dan lebih baik lagi dibandingkan dengan novel yang masih karya Muhidin juga "TuhanIjinkan Aku Menjadi Pelacur". Kualitas antara "Kabar Buruk" dengan "Adam Hawa" dan
"Tuhan, Ijinkan.." saya rasakan ketika membaca jauh sekali berbeda, seperti--seakan-akan--bukan dikarang oleh orang yang sama.
salam,

Komunitas Pasar Buku: Mon Mar 6, 2006 10:33 am Rieza FMuliawan" specialman_2000


KOMENTAR LAINNYA

aCeHForum-Komunitas Aceh & Indonesia Forum

dobir, 04-25-2006, 01:39 PM
Makanya klo mo jadi seorang sastrawan jadilah sastrawan yg beriman dan berpengetahuan,bukannya sok tau kayak si muhidin. Sekarang kita harus pintar-pintar memilih novel ato buku cerita laennya.


nosuprises_bna, 04-25-2006, 01:53 PM
Apa darahnya uda dihalalkan tuh? kayak darahnya salman rusydi, atau makhluk sejenisnya.....dodol emang ni orang tembak mati aja orang2 kayak gini


AnaK_SaBaNG, 04-27-2006, 11:57 PM
dodol kok ditembak mati???dimakan donk...!!! apalai klo dodol jahe sabang..pasti enak


fierman, 04-28-2006, 02:05 AM
ka promosi lom.....!:p


luQman, 04-28-2006, 09:55 AM
Emank lah.... udah banyak sekali org2 beraliran sesat di indonesia, bahkan udah dr segala segi.... kemana kita harus mengadu..... Kiamat akan datang.... Ampunilah dosaku.... Ya Rabb..!!!


ce_wek, 04-28-2006, 01:19 PM
Makanya klo mo jadi seorang sastrawan jadilah sastrawan yg beriman dan berpengetahuan,bukannya sok tau kayak si muhidin. Sekarang kita harus pintar-pintar memilih novel ato buku cerita laennya. kalau kata Dee sih, muhidin itu imaginasinya terlalu tinggi, jadi kaya orang sakit yach.....berpikir hanya dengan otaknya, tidak dengan imannya


Quite, 04-28-2006, 04:34 PM
sakit jiwa dee yaa????? emang sih pengkristienisasi di dunia sudah di mulai
....... saudara ku semua berhati2 lah...........:) :)

3 comments:

pramudyaputrautama said...

mas...bukunya beli dimana sih?
aku suka baca buku karya mas muhidin
perduli setan ama orang yang ngejek karya mas...terus berkaya bos!!!

Muhidin M Dahlan said...

mas pram

kamu berada di kota mana sekarang ini? kalau di jakarta, buku itu ada di gunung agung dan seluruh gerai gramedia.

jika di malang dan surabaya ada di toga mas...

kalau di jogja ada di shoping taman pintar, sosial agency, dan toga mas.

jika di bandung ada di gramedia dan gunung agung di BEJ..

demikian itu navigasi mencari adam hawa. dia nggak ada di surga... tapi di blog neraka ini, dia ada bersama teman2nya yang lain.

:gus muh

TEDUH said...

mas di Toga n Gramed Surabaya, buku-buku pean pada habis. tinggal TIAMP. tolong donk kasi tau dimana nyarinya lagi.